Otomotif | Otomotif - Automotive | Mobil - Sepeda Motor

Titles Titles & descriptions

  

Honda BeAt Boros BBM?


Sponsored Links
 Print this page 

Author: Penulis: BOB - otomotif.kompas.com

 

Skuter otomatis Honda BeAt.

 

 

 - Awal bulan ini, Honda meluncurkan produk andalan terbarunya, BeAt. Namun peluncuran saja belum cukup. Di tengah melambungnya harga bahan bakar minyak, pemasaran motor baru tak hanya tuntas dengan menawarkan model atau tampilan saja. Efisiensi bahan bakar malah menjadi pertimbangan utama bagi konsumen sebelum memilih tunggangan yang pas.

Kelihatannya, hal itu pun dipahami betul oleh pihak PT Astra Honda Motor (AHM). Hari ini, (Rabu, 18/6) mengambil tempat di Taman Ria, Senayan, Jakarta para jurnalis diundang untuk membuktikan seberapa irit motor matik yang diperkenalkan untuk melengkapi koleksi matik Honda selain Vario itu.

Marketing Director AHM, Johannes Loman, mengatakan pihaknya ingin menguji kekuatan Honda BeAt jika diterapkan dalam kehidupan nyata. "Melalui para jurnalis, kami ingin menguji seberapa besar kekuatan Honda BeAt ini. Baik performance maupun kenyamanannya, di tengah kenaikan harga bensin yang sudah cukup tinggi. Kami juga ingin memberitahukan tentang cara perhitungan keiritan suatu kendaraan," ujarnya kepada wartawan.

Dia berharap perhitungan yang ditemukan timnya ini dapat diterapkan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari karena perhitungan tersebut lebih mudah. Selain itu, AHM juga ingin mengajak masyarakat agar irit BBM dan berkendara secara aman.

Saat ini rombongan motor test ride tersebut tengah menempuh perjalanan sejauh 30 kilometer. Lalu seberapa irit Honda BeAt, nantikan berita selanjutnya.

 



Sponsored Links

Service Guidance - Awas Jarum Skep Ninja 250 Tertukar
Hendrik yang pedagang sekaligus pemilik bengkel motor build up, Probike, bingung bukan kepalang kare...

Mekanisme kopling
MEMERlKSA DAN MENYETEL PEDAL DAN SISTEM PENGGERAK KOPLING

Mau hemat? Pakai Goodyear, Shell + Skill
Aksi spektakuler diperagakan oleh pasangan asal Australia, Helen dan John Taylor, pada perjalanan me...


Copyright 2008-2015 Otomotif.web.id. All rights reserved. Privacy policy
Artikel dan komentar merupakan kontribusi tulisan dari sesama user, pergunakan dengan bijak
Klik tombol "Submit article" untuk memasukan artikel baru