Otomotif | Otomotif - Automotive | Mobil - Sepeda Motor

Titles Titles & descriptions

  

Ducati Multistrada 1.200 Masuk Indonesia pada Bulan Juni


Sponsored Links
 Print this page 

Author: Penulis: AGK - situsotomotif.com

 
 
  PT Supermoto Indonesia, selaku agen pemasaran resmi motor Ducati di Indonesia, segera memboyong produk terbarunya, Multistrada 1.200. Motor gede (moge) ini bakal dibanderol Rp 425 juta-475 juta per unit on the road di Jakarta.

"Untuk awal, kami akan masukan lima unit. Empat sudah ada yang pesan, jadi tinggal satu nanti buat di-display. Ini benar-benar motor baru di sana (Italia). Baru diproduksi Maret, ya paling masuk sini (Indonesia) Juni," ujar Presiden Director Ducati Indonesia AS Nugroho di Jakarta, Minggu (10/1/2010).

Nugroho menambahkan, Multistrada 1.200 lebih canggih dari produk sebelumnya dengan fitur-fitur baru. Salah satunya, empat pilihan mode berkendara, yaitu sport, touring, enduro, dan urban. Dari penelusuran Kompas.com, Ducati Multistrada 1.200 akan mengusung mesin berkapasitas 1.198,4 cc empat langkah dengan tenaga maksimal 150 dk pada 9.520 rpm dan torsi maksimum 12,1 kgm pada 7.500 rpm.

"Jadi tinggal pencet tombol sesuai kebutuhan saja, semua akan menyesuaikan. Ini berpengaruh pada kekuatan torsi dan kecepatan, tergantung pilihan mode berkendaranya. Larinya saja bisa sampai 285 km per jam," klaim Nugroho.

Ducati Indonesia juga akan membawa dua produk baru lainnya, yakni 1.198 R dan Hypermotard 796. Namun, jadwal masuk kedua produk tersebut belum bisa dipastikan. Sementara itu, sepanjang 2010, Ducati Indonesia hanya pasang target penjualan 20 unit.


Sponsored Links

Service Guidance - Ganti Motor Van Radiator Avanza
Bagi pemilik Toyota Avanza yang mobilnya telah berjalan lebih dari 90.000 km jangan langsung panik b...

Tips untuk menghindari kecelakaan
1.selalu gunakan rem belakang 2.gunakan operan gigi ke pertama

Modifikasi Guidance - Pilih CDI Mio Karena Limiter Lebih Tinggi?
CDI Yamaha Mio, banyak dipakai di motor semerek tipe lainnya. Itu karena dianggap ampuh mendongkrak ...


Copyright 2008-2015 Otomotif.web.id. All rights reserved. Privacy policy
Artikel dan komentar merupakan kontribusi tulisan dari sesama user, pergunakan dengan bijak
Klik tombol "Submit article" untuk memasukan artikel baru