Otomotif | Otomotif - Automotive | Mobil - Sepeda Motor

Titles Titles & descriptions

  

Minerva Andalkan Tiga Unit di IIMS


Sponsored Links
 Print this page 

Author: Penulis: AGK - otomotif.kompas.com

 
  PT Minerva Motor Indonesia (MMI), selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) motor Minerva di Indonesia, menargetkan penjualan sebanyak 500 unit dalam ajang perhelatan pameran otomotif terbesar di Indonesia. Salah satu caranya dengan mengandalkan tiga produk utama, yakni MadAss 250, Migelli 250 R, dan GTR 150.

Kristianus J Sarumaha selaku Sales & Marketing Div Head MMI menjelaskan, tujuan utama kehadiran ATPM dalam pameran ini adalah untuk meningkatkan citra perusahaan. Namun, dia tak menampik penjualan merupakan target selanjutnya.

"Kalau PRJ lalu, kami mampu menjual 1.600 unit, ini di luar ekspektasi kami yang hanya menargetkan 1.000 unit. Tapi kalau untuk IIMS, kami menargetkan 500 unit-lah dalam 10 hari pameran," paparnya, Minggu (26/7).

Dari pantauan Kompas.com, di booth-nya, Minerva menampilkan desain yang lumayan spektakuler. Tiga motor itu dipajang dalam sebuah tempat penampil berbentuk lingkaran yang ditempatkan di sisi bagian atas bangunan, dan dengan dilapisi kaca transparan sehingga terlihat dari luar booth.

Hingga hari ketiga pameran ini, Kristianus mengaku baru berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 20 unit saja. "Ya kalau dibilang ini masih di bawah ekspektasi kami, tapi kita harus optimistis bisa mencapai angka yang ditargetkan," ujarnya lagi.

Sekadar mengingatkan, Minerva saat ini impor secara terurai atau completely knock down (CKD) dari Thailand dan Taiwan. Pusat perakitannya terdapat di Jonggol, Kota Bogor, dengan kapasitas 3.000-5.000 unit per bulan.

 



Sponsored Links

Perbaiki Drat Busi Dol : Cara hemat, hasil akurat..
Seringkali kejadian, memasang busi dengan posisi kurang pas (miring) sehingga ulir rumah busi termak...

Sistem Exhaust TEC - Membuktikan manfaat exhaust TEC?
Exhaust TEC (Torque Expansion Chamber) adalah salah satu teknologi yang sangat diunggulkan produsen ...

Service Guidance - Bikin Kinclong Mika Lampu
Sudah bukan rahasia lagi saat berkendara di kala hujan membutuhkan mata yang lebih tajam. Begitu pul...


Copyright 2008-2015 Otomotif.web.id. All rights reserved. Privacy policy
Artikel dan komentar merupakan kontribusi tulisan dari sesama user, pergunakan dengan bijak
Klik tombol "Submit article" untuk memasukan artikel baru