Otomotif | Otomotif - Automotive | Mobil - Sepeda Motor

Titles Titles & descriptions

  

Mau Moge Italia? Nih Benelli Cafe Racer 889


Sponsored Links
 Print this page 

Author: Penulis: SBT - otomotif.kompas.com

 

  Bosan dengan motor gede atau moge buatan Jepang? Mungkin Cafe Racer 889 dari Benelli ini boleh jadi pilihan. Dari segi tampilan, produk pabrikan motor Italia bergaya streetfighter tersebut sangat macho.

Dengan kapasitas mesin 889 cc in-line, 3 silinder, moge ini terlihat seperti saudara kembar terbesarnya, TnT 1130 Cafe Racer. Meski kapasitas mesin lebih kecil, tenaga maksimumnya mencapai 120 HP.

Di sektor mesin ada kepala silinder baru, termasuk juga piston, cams, dan juga sistem pengapiannya. Dengan begitu, tenaga yang disalurkan sangat halus dan gasnya bisa dikontrol untuk kecepatan rendah. Komponen lainnya, garpu depan Marzocchi dan cakram rem depan Brembo ukuran 320 mm.

"Kami sangat senang dengan kedatangan moge ini," ungkap Massimo Granata, GM Benelli Inggris, kepada tabloid MCN seperti dikutip Autoevolution, Senin (3/5/2010). Mengenai harga, Granata menyebutkan angka Rp 117 juta lebih (8.399 poundsterling) on the road, dengan masa garansi dua tahun.

Dalam mendesain 899 Cafe Racer ini, Benelli berupaya mengurangi komponen dan biaya. Makanya, model tameng yang di depan setang sangat sederhana. Demikian juga dengan panel instrumennya, bagian tersebut terbuat dari bahan plastik yang murah. Sementara itu, setangnya dari bahan baja.

Konsumen akan ditawarkan dua pilihan, yakni 899 kelir hitam dan 899S berwarna oranye dengan mudguard depan berbahan fiber.



Sponsored Links

Kawasaki KLX 150 - Pelek alternatif kawasaki KLX 150 ala supermoto built - up!
Memang lagi zamannya main modifikasi aliran supermoto. Tak ayal Kawasaki KLX150 yang memang sudah ad...

I-Real Hanya 7 Unit di Dunia
Pada IIMS 2008 PT Toyota Astra Motor (TAM) benar-benar membanggakan I-Real sebagai kreasi yang inova...

PEMERIKSAAN KOMPONEN TRANSMISI
PEMERIKSAAN KOMPONEN TRANSMISI


Copyright 2008-2015 Otomotif.web.id. All rights reserved. Privacy policy
Artikel dan komentar merupakan kontribusi tulisan dari sesama user, pergunakan dengan bijak
Klik tombol "Submit article" untuk memasukan artikel baru