Otomotif | Otomotif - Automotive | Mobil - Sepeda Motor

Titles Titles & descriptions

  

Tips dan Trik Umum

Navigation: Otomotif


Sponsored Links

Order articles by: Submission date | Article title

Go to page: [ 1 ] [ 2 ] [ 3 ] [ 4 ] [ 5 ] [ 6 ]

Honda Tiger "Blink-blink" dari Purwokerto
Pemodifikasi motor Win's Paddock Siswo Winoto dari Purwokerto, Jawa Tengah, konsisten pada karyanya yang beraliran streetfighter Eropa. Modifikasi yang diterapkan pada Honda Tiger 1997 milik Agung Wicaksono ini pun memperlihatkan pengembangan kreasi dengan nuansa blink-blink eksotis alias style ala negro.

Bosozoku dari Taiwan
TAIWAN, — The 5th Taiwan Motorcycle Show yang berlangsung pada pertengahan April lalu tak cuma memamerkan motor-motor baru. Hasil modifikasi pun ikut meramaikan pesta tahunan yang digelar di Taiwan World Trade Center ini.

Hiii...Ada Tengkorak Jadi Helm!
Pernah membayangkan tengkorak jadi helm? Mendengar kata tengkorak saja mungkin kita sudah bergidik. Apalagi membayangkannya beredar di jalanan atau tepat berhenti di sebelah Anda kala lampu merah menyala.

Modifikasi Motor dengan Limbah Moge
Memodifikasi motor, ternyata tak hanya menambahnya dengan tambahan ornamen baru. Limbah motor gede (moge) pun bisa digunakan untuk mempercantik motor. Rudi, owner Berkat Motor berbagi tips untuk Anda yang tertarik 'mengawinkan' limbah moge dengan motor kesayangan.

Motor-Motor Unik Dari PRJ
- Selama berlangsung Pekan Raya Jakarta (PRJ), semua kebutuhan dipamerkan.

Yamaha Mio "Rp40 juta" Juara Kontes Modif di Bali
KUTA, MINGGU - Yamaha Mio milik I Made Ambara berhasil menggondol predikat Best of the Best dalam ajang modifikasi motor matik, Cuzztomatic 2 yang digelar di pelataran parkir Sentral Kuta, Bali, Minggu (30/3). Mio berwarna bunglon yang full sound system ini sebelumnya berhasil menggondol juara untuk kategori audio modification.

Suzuki Skywave, Sokbreker Tunggal Depan-Belakang
JAKARTA, RABU - Motor Dengan sokbreker tunggal di belakang sudah ada. Tapi kalau depan dan belakang tunggal, nih ada di Malang. Bahkan jika dipandang dari sebelah kanan, setengah tidak percaya kalau Suzuki Skywave 125 cc karya Platinum Motor itu nggak pakai sokbreker.

Yamaha Mio Bercover Suzuki Skywave
JAKARTA, SABTU - Pemilik Yamaha Mio Sporty bernama Zona Jember - karena asalnya dari Jember - ini memang ingin tampil beda. Upayanya dilakukan dengan mencomot cover depan Suzuki Skywave 125 lengkap berikut lampu. Pantas jika hasil modif ini disebut gelombang angkasa yang diambil dari arti Skywave.

Model Baru Yamaha Siap Masuk Indonesia
JAKARTA, SELASA - PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) punya banyak peluru baru buat menembak kompetitornya di pasar sepedamotor di Indonesia. Bahkan stok yang dipunyai cukup banyak dengan berbagai model. Ada jenis bebek dan juga model sport.

Yamaha V-ixion Bercita Rasa CBR 1100 R
Pemodifikator Wardoyo dari Dave Motor Concept (DMC) terpaksa berpikir dan kerja keras menerima tantangan M.Safari, pemilik Yamaha V-ixion. Pasalnya, yang punya motor minta diubah tunggangannya jadi model moge, tapi bukan seperti Yamaha FZF R1 atau R6.

X-Over Fighter Yamaha Jupiter MX 135 LC 2005
MOTIF warna putih dikombinasi striping kotak-kotak merah digarisi hitam mengingatkan kita pada tunggangan balap Kenny Robert Sr ketika berlaga di GP 500 cc era 1970-an. Setelah dipermak oleh Siswo Winoto, Jupiter MX 135 LC 2005 milik Hansen Kurniawan asal Purwokerto ini tampak dominan berbentuk menyiku, dipadu garis bodi yang tegas, dan dipertegas dengan torehan sudut lancip.

Yamaha Jupiter MX 135LC Bikin Heboh Samarinda
IDENTITAS motor ini sudah tidak ada sama sekali. Kalau melirik ke lengan ayun belakang, Anda pasti menduga Honda NSR 150. Ternyata, tebakan Anda keliru, yang benar Yamaha Jupiter MX 135LC 2005 karya Yustinus dari Insan Motor.

Yamaha Jupiter MX 135LC Berubah Kelamin Jadi Laki
Kala melesat, orang sulit menebak motor apa itu? Kalaupun dapat menangkap logo di tangki bensin, Anda pasti menyebut Yamaha. Betul sekali, tapi Yamaha apa? Terkaan Anda, paling Yamaha V-ixion lantaran tangkinya.

Bebek 'Macho' Jupiter MX 135LC
Karakter Jupiter MX 135LC agak beda dari bebek biasa. Bentuk mesin tegak dan bodi standarnya sudah keren sehingga, dengan sedikit sentuhan, tampilan bebek Yamaha ini jadi ciamik. Di tangan builder Topo Goedhel Atmojo dari Tauco Custom (TC), bodi MX jadi tambah kekar dan berotot

Ferrari 360 Modena Dimodifikasi
Ferrari dimodifikasi! Yup, itulah yang dilakukan sang pemilik Mr M—namanya minta enggak usah disebut—yang asal Surabaya itu. Bayangkan, bodinya sampai ada yang dibor segala.

Hummer H3 dengan Velg Terbesar, Justru Bukan di Jakarta
Pernahkah jumpa Hummer H3 pakai ban 26 inci di Jakarta? Atau mungkin di kota-kota besar seperti Surabaya, Bandung, Makassar, atau Medan. Kalaupun ada, Hummer menggunakan yang 24 inci, dan itu sudah tergolong besar. Anda pasti tidak menyangka kalau di kota Palu, Sulawesi Tengah, ada Hummer H3 dengan keempat roda pakai velg 26 inci. Bahkan, mobilnya sendiri produksi tahun 2009. Lebih tidak percaya lagi, pemiliknya Nendra Haddado berusia 22 tahun. Selain anak seorang pengusaha, ia menjabat bendahara HIPMI cabang Palu.

41 Velg Mobil Legendaris
Velg mobil ibarat sepatu. Merek, model dan ukurannya beragam. Kualitasnya pun, ada orisinal, imitasi sampai yang palsu. Nah, asal pakai ditambah modelnya tidak sesuai dengan umur, kontan tampilan kita jadi drop. Begitu juga pada mobil, kehebatan dan keistimewaan menjadi tidak menonjol lantaran pemakaian velg yang tidak pas atau keliru.

Bahaya! Ban Motor Tipe Tube Dibikin Tubeless
Banyak pemilik motor melakukan kekeliruan terhadap bannya. Entah karena mengikuti perkembangan teknologi atau mau irit biaya, mereka mengubah ban tipe tube (pakai ban dalam) menjadi tubeless (tanpa ban dalam).

Standar Ban Indonesia Sangat Tinggi di Mata Produsen Eropa
Untuk meningkatkan kinerja ekspor ke Eropa, Pemerintah Indonesia berencana meratifikasi empat produk komponen otomotif sesuai dengan standar United Nations Economic Commission for Europe (ENECE). Keempat produk ini berhubungan dengan standar kebisingan, sabuk pengaman, ban, dan sistem pengereman.

Ban Superlebar buat Skutik
Maraknya modifikasi skutik memakai ban superlebar tak sulit mendapatkan pembalut velgknya. Pabrikan ban Swallow sudah memproduksinya. "Jika selama ini tersedia ukuran 140/60 x 14, kini ada yang lebih lebar 150/60 x 14," ujar Teddy, Marketing Director CV Kurnia Lestari, penyalur ban Swallow.

Go to page: [ 1 ] [ 2 ] [ 3 ] [ 4 ] [ 5 ] [ 6 ]

Sponsored Links

MERAKIT TUTUP BAK TRANSMISI
1. Pasang pivot dan lengan pemindah mundur. Pasang cincin yang baru, lengan pivot pada tutup bak tra...

Car Audio - Inreyen Audio Mobil
Jangan melupakan prosesi yang satu ini jika audio mobil Anda sudah dimodifikasi. Kebanyakan installe...

Yamaha Mio Bercover Suzuki Skywave
JAKARTA, SABTU - Pemilik Yamaha Mio Sporty bernama Zona Jember - karena asalnya dari Jember - ini me...


Copyright 2008-2015 Otomotif.web.id. All rights reserved. Privacy policy
Artikel dan komentar merupakan kontribusi tulisan dari sesama user, pergunakan dengan bijak
Klik tombol "Submit article" untuk memasukan artikel baru